Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, July 5, 2016

Tabalong Aman Kondusif

Polres Tabalong dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Kegiatan Shalat Ied di Masjid– Masjid yang ada di Wilayah Hukum Polres Tabalong.  Rabu (06/07/2016) jam 07.30 Wita
Kegiatan pengamanan ini diawali dengan kegiatan strelirisasi oleh Polres Tabalong melalui Polsek Jajaran Polres Tabalong  ke Masjid masjid yang ada di wilayah hukum polres tabalong yang sudah ada dalam Rencana Operasi Ramadniya Intan 2016 dan  berkordinasi dengan Tokoh Agama sert  Panitia Pelaksanaan Peringatan Hari Besar Islam di Tabalong  guna mewujudkam kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Shalat Ied. Selasa (05/07/2016) jam 16.00 Wita.

Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batu Bara, S.Ik melalui Humas Polres tabalong mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota sudah melaksanakan tugas Pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab serta seluruh lapisan masyarakat dan intansi terkait  yang sudah membantu tugas Kepolisian Polres Tabalong dalam pengamanan kelancaran pelaksanaan Shalat ied di Wilayah Hukum Polres Tabalong, sehingga kita semua bisa merasakan keamanannya bersama.


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.***humas/restabalong***