Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, December 19, 2013

1 Hari Ada 3 Kegiatan

altMapolres Tabalong, Kamis (19/12/2013) jam 07.30 wita dilaksanakan pemeriksaan dan pengawasan Senpi serta ranmor dinas oleh Bag Sumda dan Propam Polres Tabalong. Pemeriksaan meliputi Surat menyurat kelengkapan ranmor Dinas dan Izin memegang senpi oleh anggota Polri.
Kemudian dilanjutkan test Urine kepada 10 anggota Polres Tabalong yang kedapatan oleh Waka Polres Tabalong Kompol Roy Satya Putra, S.Ik dan Propam Polres Tabalong di Tempat Hiburan Malam AKA Pub Tanjung tadi malam. Hasilnya masih menunggu lab, Apabila anggota ini positif menggunakan narkoba kita akan tindak tegas. Imbuh Waka Polres.   

Serta di Rupatama diadakan kegiatan konseling oleh Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH kepada anggota Polres Tabalong yang pernah melakukan pelanggaran disiplin polri. Anggota yang mendapatkan konseling sebanyak 28 personil. Kapolres Tabalong sengaja mengumpulkan anggota ini diharapkan setelah diberikan arahan dan bimbingan kedepannya anggota tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran disiplin ataupun tindak pidana.***doni/humas/restabalong***