Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, December 16, 2013

Upacara Bendera Bulanan Polres Tabalong

altDIRANGKAIKAN DENGAN PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONIL POLRES TABALONG YANG BERPRESTASI

Bertempat di halaman Mapolres Tabalong jam 07.
30 wita dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan Polres Tabalong pada Hari Selasa ( 17 / 12 / 2013 ). Selaku Irup dalam Upacara tersebut yaitu Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH. Perwira Upacara dijabat oleh Kapolsek Upau IPDA H. Ibnu Sobroto.

Dalam Upacara tersebut Irup membacakan Amanat yang intinya kecenderungan akhir – akhir ini adanya tindak kekerasan yang berimplikasi dan di tujukan kepada satuan Polri baik personil maupun materiil seperti penyerangan terhadap anggota Polri yang sedang melaksanakan razia, pengrusakan pos polisi, Ini menunjukan kerentanan masyarakat terhadap upaya provokasi oleh kelompok tertentu.
Menanggapi masalah tersebut saya ingatkan kembali bagaimana Quick Wins, Quick Respon itu dijabarkan, bagaimana kita memberikan pelayanan kedalam yang harus dijalankan oleh setiap anggota Polri mulai dari tingkat Mabes Polri sampai ditingkat Polsek, dengan program unggulan ini sehingga masyarakat percaya dengan kinerja Polri secara transparan dan terbuka. 

Diakhir Tahun 2013 kita harus senantiasa waspada terhadap setiap bentuk kejahatan yang kemungkinan muncul sehubungan dengan adanya peringatan Natal dan Tahun Baru 2014, mengatasi adanya ancaman maupun teror bom oleh pihak – pihak yang sedang sengaja menimbulkan situasi Kabupaten tabalong yang tidak kondusif, menghadapi hal yang demikian kita sebagai anggota Polri harus senantiasa peka serta mawas diri terhadap lingkungan sekitarnya dan selalu over estimate terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya, segera melaporkan secaraberjenjang segala keganjilan maupun hal – hal yang mencurigakan kepada pimpinan agar pimpinan dapat mengambil kebijakan guna menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Tabalong. 

diantara rangkaian susunan upacara dilaksanakan juga pemberian reward kepada personil Polres Tabalong yang berprestasi oleh Kapolres Tabalong . pemberian Reward tersebut termasuk program Polres Tabalong guna memotivasi anggota Polres Tabalong dan Polsek jajarannya agar terus meningkatkan kinerjanya. adapun personil tersebut sebanyak 16 anggota Polres Tabalong yang berhasil menangkap dan mengungkap kasus curanmor, 7 anggota Polres Tabalong yang berhasil meraih juara II lomba Beladiri Polri antar Polsek/ta Satwil sejajaran Polda Kalsel TA. 2013 dan 11 anggota Polres Tabalong yang berhasil meraih juara I pertandingan futsal antar instansi dalam rangka HUT Kab. Tabalong ke - 48 Tahun 2013.***doni/humas/restabalong***