Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, December 3, 2013

HUT Kabupaten Tabalong ke 48

altPendopo Bersinar Tanjung hari Senin, 02 Desember 2013 jam 10.00 wita dilaksanakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 48 Tahun. 

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 48 Tahun mengangkat tema Merajut Kebersamaan Menyongsong Kemandirian “ Baimbai Wan Rakyat Membangun Tabalong Kuat ”. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur kalsel beserta rombongan, Bupati Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH, Unsur Muspida, Unsur Muspika Kabupaten Tabalong dan Para Undangan yang berjumlah kurang lebih sebanyak 5.000 orang.

Sebelum acara dimulai didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan persembahan seni Rudat oleh Sanggar Misbahul Munir. 

Kemudian pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Tabalong, Laporan Bupati serta Sambutan Gubernur Kalsel. 

Dilanjutkan penyerahan setya lencana karya satya, piagam, hadiah dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur kalsel dan Bupati Tabalong. 

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Ketu MUI Kabupaten Tabalong dan dihibur dengan persembahan Sinopsis Tari Kolosal yaitu Tari Aruh Adat Mamale Mate dayak Deah Kreasi.***doni/humas/restabalong***