Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, December 16, 2013

Ops Pekat Obor 2013

altHASIL OPERASI PEKAT 2013 PASCA PEMILUKADA KABUPATEN TABALONG.

Sesuai dengan Rencana Operasi yang disusun Polres Tabalong telah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan Sandi “ PEKAT OBOR – 2013 “ Pasca Pemilukada Kabupaten Tabalong selama 10 hari yang dimulai dari tanggal 04 Desember 2013 sampai dengan 13 Desember 2013. 

Operasi ini bertujuan melaksanakan cipta kondisi Pemilukada Kabupaten Tabalong seperti Premanisme, sajam, judi, narkoba, psk, miras, curanmor, curat, curas dan Tindak Kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut secara keseluruhan hasil yang diperoleh kasus sebanyak 8 kasus, tersangka sebanyak 13 orang dan Barang bukti yang diamankan berupa Sajam sebanyak 1 bilah jenis belati, 1 botol miras jenis gaduk, Ranmor R2 sebanyak 36 unit, Ranmor R4 sebanyak 2 unit. 

Jika dibandingkan dengan data penyakit masyarakat dengan periode 10 hari sebelum pelaksanaan operasi dengan operasi pasca pemilukada maka operasi pasca pemilukada mengalami kenaikan dalam pengungkapan kasus dari 0 kasus menjadi 8 kasus penyakit masyarakat dan mengamankan 13 orang tersangka beserta barang buktinya. 

Untuk pelaku 7 orang ditangani Polres Tabalong, 4 orang ditangani Polsek Murung Pudak dan 2 orang ditangani Polsek Muara Uya. Tegas Kabag Ops Kompol Dodik Tatok. S, S.Ik 

Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH menghimbau masyarakat Kabupaten Tabalong menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2014 agar lebih hati – hati dan selalu waspada terhadap Tindak Kejahatan Khususnya Kejahatan Curanmor, Curat dan Curas.***doni/humas/restabalong***