Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, December 5, 2013

Sertijab Waka, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Tabalong

altKamis, 05 Desember 2013 jam 08.00 wita dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Tabalong yang lama KOMPOL WAHID KURNIAWAN, S.Ik kepada yang baru KOMPOL ROY SATYA PUTRA, S.Ik, Kabag Ops yang lama KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, ST, M.Si kepada yang baru KOMPOL DODIK TATOK SUBIANTORO, S.Ik serta Kasat Reskrim yang lama AKP AJIE LUKMAN HIDAYAT, SH, S.Ik kepada yang baru AKP EDDY SAPUTRA.
Dalam Upacara Serah Terima Jabatan tersebut selaku Irup Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH dalam amanatnya “ Serah Terima Jabatan hari ini diharapkan disikapi dengan positif, salah satu tujuannya adalah untuk melaksanakan keputusan Kapolri tentang struktur Organisasi Kepolisian serta melakukan Reformasi ke dalam yang difokuskan pada tiga pilar utama yaitu Reformasi Struktural, Instrumental dan Kultural. Sehingga hasilnya dapat menampilkan Profil Polri yang dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan, kepada pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan untuk pejabat yang baru saya ucapkan di Bumi Saraba Kawa Tanjung, segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan. Dengan pengalaman yang saudara miliki saya yakin dan percaya dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik, membangun kebersamaan dan profesionalitas dalam bekerja demi kemajuan organisasi Polri yang kita cintai. Semoga Allah SWT senantiasa memberi bimbingan petunjuk, hidayah dan kita selalu dalam lindungannya.
 
altSetelah upacara Sertijab selesai, dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit pejabat baru dan pejabat lama di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Sebelum acara selesai Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH menyerahkan Cindera Mata sebagai tanda kenang – kenangan kepada Waka Polres Tabalong yang lama KOMPOL WAHID KURNIAWAN, S.Ik, Kabag Ops KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, ST, M.Si dan Kasat Reskrim AKP AJIE LUKMAN HIDAYAT, SH, S.Ik. Acara berakhir jam 11.30 wita dilanjutkan dengan Hiburan Organ Tunggal dan Makan Siang Bersama. 

Kemudian Jam 20.00 wita Ramah Tamah Keluarga Besar Polres Tabalong dengan KOMPOL WAHID KURNIAWAN, S.Ik, KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, ST, M.Si dan AKP AJIE LUKMAN HIDAYAT, SH, S.Ik.IWAN SURYA. A, S. Ik di Hotel Aston yang dihadiri seluruh anggota Polres Tabalong dan Bhayangkari Cabang Tabalong. Kegiatan berlangsung man dan lancar.***doni/humas/bag ops***