Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Sunday, December 29, 2013

Selamat Ulang Tahun Satuan Pengamanan

altPendopo Bersinar Tanjung dilaksanakan upacara memperingati HUT Satuan Pengamanan ke 33 Tahun 2013 dengan Tema "Kita Tingkatkan Profesionalisme Satuan Pengamanan Dalam Rangka Menyongsong Pemilu 2014 Guna Terciptanya Keamanan dan Ketertiban Dilingkungan Kerja". Senin (30/12/2013).
Dalam upaca tersebut selaku inspektur upacara Bupati Tabalong Drs. H. Rachman Ramsyi, M.Si.
Adapun Isi amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibacakan oleh Irup bahwa 1. Jaga terus disiplin dan dedikasi kerja, sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas, dalam penyelenggaraan pengaman swakarsa. 2. Perluas wawasan dan pengetahuan serta tingkatkan kompetensi dan kemampuan saudara, guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan. 3. Tingkatkan terus kewaspadaan agar siap menghadapi segala gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi ditempat saudara bertugas. 4. Utamakan tindakan preventif serta lakukan tindakan penegakan hukum terbatas secara proporsional apabila diperlukan. 5. Lakukan koordinasi secara intensif dengan petugas kepolisian diwilayah saudara bertugas guna mengantisipasi berkembangnya gangguan kamtibmas.
Harapan agar seluruh personil satuan pengamanan dapat menampilkan peran  dan eksistensinya guna mendukung terciptanya kondusivitas kamtibmas diseluruh wilayah tanah air.
Dalam kegiatan upacara memperingati HUT Satuan Pengamanan dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH beserta Pejabat Utama Polres Tabalong dan Polsek jajaran, Dandim 1008 Tanjung, Ketua DPRD Tabalong, Danki 621 Hikun, Danki Subden 2 Den B Pelopor, Ka Lapas Tanjung, Ketua Mui Kab. Tabalong serta Perwakilan Pimpinan Perusahaan yang ada di Tabalong.
Setelah upacara selesai dilanjutkan peragaan beladiri, tongkat dan bergol Polri oleh satuan pengamanan. Kegiatan berakhir jam 10.00 wita situasi berjalan dengan aman dan lancar.
Satuan pengamanan yang ada dikabupaten Tabalong dibawah binaan Sat Binmas Polres Tabalong. Imbuh Kasat Binmas AKP H. M. Tukiman, SH. ***doni/humas/restabalong***