Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, December 3, 2013

Sopirnya Mabuk Komandan

altPada hari Selasa, tanggal 03 Desember 2013 Jam 14.15 wita telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia di Kec. Pugaan Kec. Kelua kab. Tabalong. 
  
Kejadian berawal dari Mobil Toyota Avanza warna hitam No Pol : DA 7152 TPA, yang kemudikan oleh Sdr yang berinisial NI, yang di pengaruhi minuman keras berjalan dari arah Amuntai menuju Kelua, berjalan dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP pertama di Desa Pugaan RT 02, Kec. Pugaan, Menabrak sebuah sepeda motor Suzuki Satria F warna merah hitam No Pol : KH 3624 KF, yang saat itu sedang berhenti mengisi BBM di bahu jalan sebelah kiri dari arah Amuntai menuju Kelua, dan juga menabrak penumpang sepeda motor Suzuki Satria F tersebut, yang bernama TOTOK warga Kecamatan Reren Batuah Kabupaten Barito Timur Prop. Kalteng.

 Saat itu korban berdiri disebelah kanan sepeda motor tersebut, setelah korban ditabrak, mobil Avansa tidak berhenti namun terus melaju kecepatannya menuju arah Kelua, dan memasuki TKP yang kedua di Desa Halangan RT 01, jalannya menikung kearah kiri saat itu pengemudi mobil Avansa berjalan melebar kearah sebelah kanan / tekor dan hampir menabrak 2(dua) buah sepeda motor yang berjalan dari arah yang berlawanan, dan mobil terus berjalan namun mengambil jalur jalan sebelah kanan menuju arah Kelua, saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan dari arah kelua menuju Amuntai berjalan sebuah Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam No Pol : DA 6079 UF, yang dikenderai oleh LALU ALI ZULFIKAR, pada saat melihat mobil berjalan kearah kanan atau kejalur jalan sepeda motornya korban mengarahkan sepeda motornya kearah kanan, namun bagian depan sebelah kiri mobil Avanza menabrak bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Beat warna hitam tersebut, mobil terus jalan dan kemudian kembali menabrak sebuah sepeda motor Honda Beat warna biru putih, yang dikendarai oleh korban FATHURAHMAN, mobil baru berhenti setelah terhalang oleh Sepeda Motor Honda Beat warna biru putih dengan posisi terjepit dibawah bagian depan mobil AvanZa tersebut. 

Korban laka lantas 1. Totok mengalami Luka berat, 2. Lalu Ali Zulfikar mengalami luka ringan, 3. Fathurahman Meninggal Dunia di RSUD Amuntai. 

Pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut serta Barang bukti diamankan di Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut.***doni/humas/restabalong***