Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, June 20, 2013

1 Hari 3 Kegiatan Hari Bhayangkara

altPasar Tanjung, hari Jum’at tanggal 14 Juni 2013 jam 07.00 wita Seluruh personil Polres Tabalong yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si melaksanakan Bulan Bhakti Kebersihan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 67 di Pasar Tanjung dan sekitarnya.


Disela sela membersihkan Pasar Tanjung, Sebagian anggota juga membersihkan tempat ibadah Mesjid Shiratal Mustaqim dan membantu pedagang pasar mengangkat barang – barang jualannya di Pasar Tanjung.
alt

Adapun personil Polres Tabalong yang membersihkan Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana mabu’un Kec. Murung Pudak. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Joko Sudarmadi.

       Dilanjutkan jam 09.00 wita kegiatan Tatap Muka Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH dengan Purnawirawan dan Warakawuri di Aula Praja Utama Polres Tabalong. 
alt

Kemudian siang harinya jam 15.30 wita Polres tabalong melaksanakan anjang sana di Panti Asuhan Kasih Ibu Kel. Mabu’un dan Panti Asuhan Amal Shaleh di Desa Kapar Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong. Kegiatan Anjang Sana dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong.
 
alt Kegiatan berakhir jam 17.00 wita situasi berjalan dengan tertib dan lancar.***doni/humas/bag ops***