Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, June 25, 2013

Fun Bike Bhayangkara 67

alt
***Fun Bike dan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 67 Tahun 2013 Polres Tabalong. Diikuti Ribuan warga dan Keluarga Besar Polres Tabalong. Minggu ( 23 / 06 / 2013 ) jam 07.00 wita.


 Peserta Fun Bike dan Jalan Santai berkumpul di halaman Polres Tabalong, dilepas secara resmi oleh dan Bupati Tabalong H Rachman Ramsyi, M.Si dan Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH.

        Rute
Fun Bike yang harus ditempuh peserta dimulai dari Polres Tabalong, lewat Jalur Baypass, Terminal Mabu’un, Jln Ir PHM Noor dan berakhir di Polres Tabalong dan Rute Jalan Santai Jln Ir PHM Noor, Simpang 3 Belimbing, Balik Lagi Menuju Polres Tabalong.

             Dalam
Funbike dan Jalan Santai dengan hadiah utama sepeda motor serta doorprize lainnya, juga diikuti oleh Unsur Muspida Kab. Tabalong serta Para Undangan yang berjumlah + 50 orang. 
 Senyum bahagia dari warga Kel. Hikun Kec. Tanjung Saudari Diah Ayu Nia Sawitri telah mendapatkan hadiah Utama sepeda motor Honda Beat warna Merah yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tabalong.***doni/humas/bag ops***