Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, June 20, 2013

Pelantikan Jabatan Waka Polres Tabalong

altHari Sabtu, tanggal 15 Juni 2013 jam 07.30 wita bertempat di Halaman Mapolres Tabalong dilaksanakan Upacara Pelantikan Jabatan Waka Polres Tabalong Kompol Wahid Kurniawan, S.Ik.


 Dalam Upacara tersebut bertindak selaku Irup Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH dalam amanat Kapolres Tabalong menerangkan “ Dalam suatu organisasi Polri pergantian dan pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa dengan tujuan kepentingan dan penyegaran organisasi – organisasi oleh karena itu hendaknya pelantikan jabatan yang dilaksanakan hari ini disikapi dengan positif.

 Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan, kepada Kompol Wahid Kurniawan, S.Ik beserta Isteri secara kedinasan maupun pribadi sebagai pejabat baru Polres Tabalong, saya ucapkan selamat datang di Bumi Sarabakawa Tanjung, segera menyesuaikan dan beradaptasi untuk melaksanakan tugas dengan baik, membangun kebersamaan dan profesionalitas dalam bekerja demi kemajuan organisasi Polri yang kita cintai”. 

 Setelah Upacara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan acara Kenal Pamit Waka Polres Tabalong dari Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH kepada Kompol Wahid Kurniawan, S.Ik di Aula Praja Utama Polres Tabalong.***doni/humas/bag ops***