Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, April 15, 2015

Hari Pers Nasional Daerah

altTaman Kota Tanjung, Selasa (14/04/2015) jam 09.00 wita dilaksanakan peringatan puncak Hari Pers Nasional Daerah dengan tema “Pers Sehat, Bangsa Hebat”. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Danrem 101 Antasari, Kapolda Kalsel yang diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Sunyipto, Unsur FKPD Propinsi Kalsel, Bupati Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Riko Sunarko, SH, S.Ik, M.Si, Dandim 1008 Tanjung, Unsur FKPD Kabupaten Tabalong, Bupati Balangan, Bupati HST, Ketua PWI Pusat, Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalsel, Tokoh Pers Nasional, Ketua PWI Kalsel serta para undangan lainnya.
Dalam kegiatan tersebut diisi dengan Sambutan Ketua PWI Pusat, Ketua PWI Kalsel, Bupati Tabalong dan Gubernur Kalsel. Dalam rangkaian puncak Hari Pers Nasional Daerah dihiasi dengan hiburan berupa tarian khas daerah Kabupaten Tabalong dan pameran foto pembangunan oleh jurnalistik se Kalsel.

alt
Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan Balai Wartawan Kabupaten Tabalong berlokasi di Jalan PHM Noor Kel. Pembataan Murung Pudak, kegiatan Panen Raya di Desa Nalui Kecamatan Jaro serta peresmian Irigasi Tersier hingga kegiatan tanam perdana untuk musim tanam bulan April – September 2015.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemda Kabupaten Tabalong dengan Kodim 1008 Tanjung serta Polres Tabalong dalam meningkatkan kegiatan pertanian di Kabupaten Tabalong yang disaksikan oleh Gubernur Kalsel dan Danrem 1008 Tanjung. 


Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.***