Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, April 8, 2015

Warga Masukau Geger, Ada Yang Meninggal Gantung Diri

Ditemukan mayat perempuan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di Desa Masukau Rt. 7 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Jum’at (03/04/2015) jam 05.30 wita. 
Korban berinisial LS umur 25 tahun warga Desa Masukau Rt. 7 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Saksi Edi Fahmi ( Suami Korban ) Desa Masukau Rt. 7 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. 

Kejadian diketahui ketika Polsek Murung Pudak mendapat informasi adanya korban gantung diri di Desa Masukau, Polsek Murung Pudak yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Ipda H. Janaloka, S.Sos beserta anggotanya mendatangi TKP dan ternyata benar. Korban perempuan bernama inisial LS meninggal dunia dengan gantung diri. Pada saat itu korban sudah dimandikan serta persiapan dikebumikan.

Kemudian Polsek Murung Pudak meminta untuk membawa korban ke rumah sakit guna pemeriksaan medis visum et repertum, namun orang tua, suami serta pihak keluarga tidak mengizinkan pihak polsek dan menganggap kejadian ini sudah takdir. 

Selanjutnya pihak keluarga membuat pernyataan secara tertulis yang diketahui oleh Ketua RT setempat, Kepada Desa Masukau, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban semasa hidupnya mengalami depresi karena menderita penyakit asma dan gangguan hati yang tidak kunjung sembuh. 

Barang bukti yang diamankan Polsek Murung Pudak berupa 1 buah sarung, 1 kursi plastik warna hijau.***doni/humas/bagops***