Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, April 28, 2015

Walaupun UN Tingkat SMP Polres Tabalong Tidak Mengurasi Kualitas dan Kuantitas Pengamanan

altSenin, 27 April 2015 jam 16.00 wita telah datang Naskah Soal Ujian Nasional Tingkat SMP Sederajat di Polres Tabalong menggunakan mobil box PT. Pos Indonesia yang dikawal oleh Anggota Polda Kalsel dan didampingi Diknas Propinsi Kalsel kemudian diterima langsung oleh Waka Polres Tabalong Kompol Hubertus Sondy. E.H, SH, S.Ik, MM yang didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Triyanto serta Diknas Kabupaten Tabalong. 

Polres Tabalong selaku lokasi penyimpanan dan Pengamanan Naskah Soal Ujian Nasional Tingkat SMP Sederajat.
Kemudian hari selasa, tanggal 28 April 2015 jam 09.00 wita dilaksanakan verifikasi dan mencek box dokumen naskah soal ujian nasional sesuai dengan rayon wilayah Kab. Tabalong oleh Diknas Kab. Tabalong dan Satuan Intelkam Polres Tabalong dengan jumlah 406 box lengkap.

Naskah UN rencananya akan didistribusikan besok hari Rabu, tanggal 29 April 2015 jam 09.00 wita oleh Diknas Tabalong untuk disimpan di Polsek Jajaran Polres Tabalong dengan dikawal oleh anggota satuan intelkam. 

Pendistribusian Naskah UN dari Polsek ke Sekolah selaku penyelenggara UN setiap hari pada saat pelaksanaan UN dan naskah UN yang diambil berdasarkan jadwal pelaksanaan UN itu berlangsung. 

Saat berlangsungnya Ujian Nasional Tingkat SMP Sederajat, dilaksanakannya pengamanan tertutup oleh Polres Tabalong dan Polsek jajaran agar pelaksanaannya berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.***doni/humas/bagops***