Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, January 27, 2014

Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

altKegiatan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Polres Tabalong bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung yang dihadiri oleh Unsur Muspida Kabupaten Tabalong dan Masyarakat Pecinta Tertib Berlalu Lintas Kabupaten Tabalong. Acara dimulai pukul 06.45 Wita yang diawali dengan olahraga senam bersama.
Lalu Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH menyampaikan amanat yang pada intinya adalah   menumbuhkan kesadaran menjaga keselamatan berlalu lintas sehingga menjadikannya sebagai kebutuhan pokok, semua kendaraan harus menjadikan kebutuhan berlalu lintas sebagai kebutuhan dasar saat dijalan raya dan juga apabila kita menaati segala aturan berlalu lintas sehingga akan membuahkan hasil kurangnya korban kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan komitmen tertib berlalu lintas oleh Kapolres Tabalong, Dandim 1008 Tanjung dan Bupati Tabalong yang dipelopori Sat Lantas Polres Tabalong.

Dilanjutkan Kapolres Tabalong, Dandim 1008 Tanjung serta unsur FKPD Kabupaten Tabalong membubuhi tanda tangan spanduk “Komitmen Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Tri Siap Keselamatan berlalu Lintas” 1. Siap Menaati Peraturan Berlalu Lintas, 2. Siap kondisi Pengemudi, 3. Siap Kondisi Kendaraan kemudian diikuti oleh masyarakat Kabupaten Tabalong.

Kegiatan diakhiri dengan poto bersama.***doni/humas/restabalong***