Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, January 1, 2014

Selamat Kepada Anggota Polri Yang Naik Pangkat

altMapolres Tabalong telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Tabalong. Selasa (31/12/2013) jam 16.00 wita.
 
Dalam Upacara Korp Raport kenaikan pangkat selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH.

Jumlah Personil Polres Tabalong dan jajaran yang naik pangkat periode 1 Januari 2014 sebanyak 24 orang diantaranya pangkat Iptu ke Akp sebanyak 1 orang, pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 1 orang, pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 5 orang, pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 13 orang.

 Adapun amanat Kapolres Tabalong kepada seluruh peserta upacara bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hal yang mutlak bagi seluruh anggota Polri, hal ini juga ditentukn oleh penilaian unsur pimpinan dibagian dan fungsinya masing – masing yang menyatakan layak atau tidak layaknya personil tersebut dapat dipromosikan untuk dianaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Disamping itu juga sebagai anggota polri harus patuh dan taat terhadap aturan hukum baik tertulis dan tidak tertulis yang berlaku di institusi kepolisian maupun masyarakat pada umumnya.
 
Setelah Upacara Korp Raport kenaikan pangkat selesai, kemudian Kapolres Tabalong beserta anggota memberikan ucapan selamat dan jabat tangan kepada 24 orang anggota Polres Tabalong yang naik pangkat.***doni/humas/restabalong***