Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, April 7, 2016

Irwasda Mendadak Periksa Polsek Jajaran Polres Tabalong

Kamis (07/4/2016) jam 07.30 wita Bapak Irwasda Polda Kalsel KOMBES POL. Iriyanto, S.Ik di dampingi Waka Polres Tabalong melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran Polres Tabalong.

Polres Tabalong mempunyai 12 Polsek yaitu Polsek Tanjung, Polsek Murung Pudak, Polsek Haruai, Polsek Bintang Ara, Polsek Tanta, Polsek Muara Harus, Polsek Kelua, Polsek Pugaan, Polsek Jaro, Polsek Upau, Polsek Banua Lawas dan Polsek Muara Uya.
Dari 12 Polsek tersebut hanya 2 yang dikunjungi mendadak oleh Bapak Irwasda dan Waka Polres Tabalong yaitu Polsek Tanjung Kota merupakan Polsek yang paling luas wilayahnya serta paling padat jumlah penduduknya kemudian Polsek Pugaan karena Polsek perbatasan dengan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam kunjungan kerja Bapak Irwasda ditemukan beberapa kekurangan administrasi Kinerja Polsek,  namun semuanya tidak mengurangi terhadap Pelayanan Prima Kepolisian Polsek kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kapolsek Tanjung AKP Rusdiannor dan Kapolsek Pugaan Iptu Sayono beserta anggotanya karena mendapat Kunjungan Bapak Irwasda Selaku Pejabat Nomor 3 di Polda Kalsel.


Selama kegiatan berlangsung aman kondusif.***doni/humas/bagops***