Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, April 27, 2016

Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Tabalong Olah TKP Penemuan Mayat Di Wirang



Masyarakat Desa Wirang Geger ketika ada Penemuan Mayat laki – laki yang berada di Rawa Desa Wirang Rt. 01 Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong. Jumat (22/4/2016) jam 07.30 Wita.

Identitas mayat seorang laki laki tersebut belum diketahui dan masyarakat setempat pun tidak mengenalinya.

Penemuan mayat tersebut bermula dari  Sdr. KHAIRUL ANWAR Warga Ds. Bongkang RT. 05 Kec. Haruai Kab. Tabalong. pada saat melewati jalan di Ds. Wirang mencium bau busuk kemudian mencari sumber bau tersebut, ternyata melihat sesosok mayat manusia mengapung dalam posisi tertelungkup di rawa - rawa pinggir jalan Ds. Wirang RT. 01 Kec. Haruai Kab. Tabalong.

Atas kejadian ini, Sdr. KHAIRUL ANWAR memberitahukan kepada warga masyarakat dan Polsek Haruai dan Ke Polres Tabalong.

Sehingga Mayat laki - laki tersebut dilakukan evakuasi oleh Tim Identifikasi Sat. Reskrim Polres Tabalong dengan identitas korban belum diketahui dan hasil pemeriksaan awal mayat tersebut menggunakan celana pendek berwarna coklat, tanpa menggunakan baju, kepala botak perawakan sedang, badan sudah dalam keadaan membengkak dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 ( tiga ) hari. 

Mayat dibawa ke RSUD H. Badaruddin Tanjung untuk pemeriksaan lebih lanjut, guna mengetahui kemungkinan adanya tanda tanda kekerasan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh Tim Dokter dari RSUD H. Badarudin Tanjung. 
 

Adapun hasil pemeriksaan oleh Tim Dokter RSUD H. Badaruddin Tanjung dan Unit Inafis Polres Tabalong tidak ditemukan luka akibat kekerasan, namun terdapat pembusukan pada alat kelamin korban. 

Polres Tabalong melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Hadi, SH, S.Ik menyatakan akan mendalami proses penyelidikan untuk dugaan kematian Mr X. ***doni/humas/bagops***