Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, April 7, 2016

POLRES TABALONG CEGAH PEREDARAN NARKOBA DAN MEMBAKAR HUTAN MAUPUN LAHAN

Kamis (07/4/2016) jam 09.00 wita. Polres Tabalong dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Bersinar Intan dan Operasi Bina Karuna Intan 2016 Polres Tabalong.



Operasi Bersinar artinya Operasi Bersih Sindikat Narkoba sedangkan Operasi Bina Karuna artinya Pencegahan Kebakaran Hutan dan lahan.



Selain melakukan upaya penegakan hukum terhadap para pelaku kejahatan peredaran narkoba dan pembakaran hutan serta lahan, Polres Tabalong dan Polsek jajaran melakukan pencegahan dengan cara Sosialisasi ke sekolah sekolah, tempat keramaian, gelar spanduk, bagikan leaflet dan memajang himbauan yang mudah dilihat serta dibaca oleh masyarakat yang pada intinya semua berisikan teantang Bahaya Narkoba dan juga Maklumat Kapolda Kalsel tentang Larangan membakar Hutan serta Lahan. Kemudian Patroli ketitik yang diperkirakan rawan terjadinya karhutla.

Upaya Polres Tabalong dalam hal pencegahan peredaran narkoba dan kebakaran hutan serta lahan di Wilayah Hukum Polres Tabalong tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh Mayarakat umumnya, khususnya Masyarakat Kabupaten Tabalong.


Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik Mengajak “AYOO KITA JADIKAN KABUPATEN TABALONG BEBAS NARKOBA SERTA BEBAS ASAP DARI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN”
 ***doni/humas/bagops**