Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, April 4, 2016

SAMSAT PAYMENT POINT KELUA

Pembukaan layanan samsat payment point di Bank Kalsel di wilayah Kecamatan Kelua kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan (31/03/2016) yang di hadiri oleh tokoh agama, tokoh adat, Muspika Kecamatan Kelua, Kasat Lantas Polres Tabalong, Dispenda Kab.Tabalong dan PT. Jasa Raharja Persero Cabang Tabalong.

Maksud dan tujuan nya sebagai upaya peningkatan pelayanan prima dengan melaksanakan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab Satlantas Polres Tabalong bersama Dispenda Kab.Tabalong dan PT. Jasa Raharja Persero cabang Tanjung  ingin memberikan pelayanan publik yang cepat, tepat, prosedural dan akuntabel sehingga masyarakat Tabalong Khususnya wilayah Kecamatan Kelua dan sekitarnya dapat membayar pajak kendaraan bermotor nya tepat waktu , mudah dan jarak tempuh yang  tidak jauh dari kota Tanjung.

Dalam Sambutan nya, Kapolres Tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA,S.IK melalui Kasat Lantas Polres Tabalong AKP FAUZAN ARIANTO,SH,S.IK menyampaikan ,” Dalam Upaya meningkatkan citra positif dan kepercayaan terhadap Polri , serta untuk mewujudkan kesadaran hukum masyarakat pengguna jalan akan tertib berlalu lintas di jalan, sehingga Polri benar-benar dapat menjadi  Pengayom,Pelindung dan pelayan sesuai dengan yang diharapkan oleh Masyarakat.”

Dilaksanakannya lounching ini sebagai upaya untuk memantapkan Polri yang profesional dengan sistem peningkatan pelayanan prima yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat.****ydh@satlantastbl****.