Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Sunday, April 24, 2016

Polres Tabalong Menyerahkan Jenazah ke Pihak Keluarga


Pada hari Jum’at tanggal 15 April 2016 Skp. 07.25 Wita telahditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki di Sungai Tabalong Ds.Tamunti Rt. 02 Kec. Pugaan Kab. Tabalong oleh warga setempat yang mengapung disungai dalam keadaan posisi tertelungkup di tengah sungai Tabalong Ds. Tamunti RT. 02 Kec. Pugaan Kab. Tabalong kemudiandari masyarakat, Tim SAR Tabalong dan Polsek Pugaaan mengevakuasi korban dengan cara meminggirkan ke pinggir sungai.

Adapun identitas mayat tersebut yang diketahui Polsek Pugaan dabn masyarakat yaitu :SYAHRUL GAZALI RAHMAN Als ARUL,Umur 44 Tahun, Agama Islam, Suku Banjar, Pekerjaan Swasta, Alamat Ds.
Jirak Rt. 01 Kec. Pugaan Kab. Tabalong.

Mayat dievakuasi oleh Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tabalong ke Puskesmas Kelua Kab. Tabalong dan kemudian dibersihkan. Selanjutkan Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Wisnu Hadi, SH, S.Ik di dampingi Kapolsek Pugaan Ipda Sayono membawa jenazah ke rumah duka di Desa Jirak RT. 1 Kec. Pugaan dan menyerahkan jenazah ke pihak keluarga yang diwakili oleh istrinya MASDIANA.

Dalam proses pemakaman jenazah dihadiri langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik. Dan saya beserta jajaran berduka cita atas meninggalnya SYAHRUL GAZALI RAHMAN Als ARUL selaku di duga pelaku Tindak Pidana penyalahgunaan Narkoba yang sudah diamankan anggota saya dilapangan, namun pelaku bersikeras berusaha melarikan diri dan menceburkan diri ke dalam sungai. Perbuatan yang dilakukan oleh pelaku seharusnya tidak terjadi apabila pelaku menerima atas semua perbuatannya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.***doni/humas/bagops***