Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, April 4, 2016

NOBAR PARTAI FINAL PIALA BHAYANGKARA 2016 POLRES TABALONG

PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI TABALONG

Pada hari Minggu tanggal 03 April 2016 Skp. 11.11 Wita telah ditemukan seorang mayat laki laki dengan tanpa identitas di Sungai Tabalong Tanjung tengah Kel. Tanjung RT. 13 Kec. Tanjung Kab. Tabalong.

Usk. Berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang mayat laki laki yang mengapung di Sungai Tabalong Tanjung tengah Kel. Tanjung RT. 13 Kec. Tanjung Kab. Tabalong kemudian dilakukan evakuasi oleh Tim SAR Bara Tabalong. Setelah dilakukan evakuasi kemudian mayat tersebut dibawa ke RS Badaruddin Tanjung untuk dilakukan dan dari hasil pemeriksaan oleh Tim Dokter dan Identifikasi Polres Tabalong ditemukan lebam mayat di bagian dahi dan sampai saat ini belum belum ditemukan tanda tanda kekerasan.

Korban pada saat ditemukan dalam keadaan mengapung dengan posisi tertelungkup dengan menggunakan kaos T Shirt warna biru malam dan celana jean warna biru dan untuk identitas belum diketahui dan masih dalam penyelidikan sat reskrim polres tabalong.

Skj. 20.00 wita Mr.X yang ditemukan tewas tenggelam dpt diidentifikasi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tabalong. Adapun identitasnya: Nama: Muhammad aulia rahman, TTL 20 agustus 1990,Islam,ayah Marten,ibu Nursiah. alamat Jl.monalisa kec.murung pudak,kab. Tabalong. Kal-sel.

Polres tabalong tetap berupaya melakukan penyelidikan lebih dalam. Utk mengungkap penyebab menginggalnya korban.***dony/humas/bagops***