Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Sunday, April 24, 2016

Komitmen Bersama " Wujudkan Tabalong Bebas dari Sindikat Narkoba"


Bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Kompleks kediaman Bupati Tabalong Kel. Pembataan RT. 04 Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong telah dilaksanakan upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional.
Senin (18/4/2016) jam 08.00 Wita.

Bertindak selaku Irup Kajari Tanjung yang dihadiri oleh Bupati Tabalong Drs. H. ANANG SYAKHFIANI, M.Si, Ketua DPRD Kab. Tabalong Drs. H. DARWIN AWIE, M.Si, Sekda Drs. H.A.M. SANGADJI, M.Si, Kapolres tabalong yang diwakili Waka Polres Tabalong KOMPOL HENRY NOVIKA CHANDRA, S.Ik, MH, Pimpinan SKPD, Para Kabag dan Kasatfung Polres Tabalong dan Undangan.

Perwira Upacara Kepala Badan Kesbangpol H. ZULFAN NOOR, S.Sos, M.Si, Komandan Upacara Sekretaris Kesbangpol H. ABDURAKHMAN, S.Sos yang diikuti oleh Pleton TNI, Pleton Polres Tabalong dan Pleton SKPD Pemkab Tabalong.

Acara dilanjutkan Penyerahan Penghargaan & Bantuan bagi anggota Korpri Purna Tugas dan Penandatanganan Spanduk yang berbunyi " Wujudkan Tabalong bebas dari Sindikat Narkoba" yang dilakukan oleh Unsur FKPD Tabalong dan PNS Pemkab Tabalong dan Undangan lainnya.

Acara berakhir Skp. 09.00 Wita selama giat berlangsung  situasi aman dan tertib.***doni/humas/bagops***