Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, April 5, 2016

POLRES TABALONG KAMPANYEKAN BAHAYA NARKOBA

Rabu (06/03/2016) jam 11.00 wita di jalan ir phm noor menjadi sasaran tempat sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP. H. Sumardi. Bentuk sosialisasi yg dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Tabalong adalah membagikan LEAFLET Yang berisikan tentang pengetahuan dan bahaya narkoba. 
 
Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian Operasi Bersinar Intan 2016 Polres Tabalong. 

Polres Tabalong dalam pelaksanaan kampanye pencegahan bahaya narkoba. Ini juga dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Tabalong melalui Para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing masing.Besar harapan Kapolres Tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA, S.IK agar wilayah hukum Polres Tabalong bebas narkoba dan apabila ada oknum anggota saya menjadi Becking peredaran barang haram ini. Akan kami proses sesuai hukum dan Rekomendasikan PTDH dari Institusi Polri.

Kemudian para pelaku dan jaringan narkoba di Kabupaten Tabalong. STOP dari sekarang. Karena perbuatan tersebut melawan hukum. Kami akan berantas sampai ke akar akarnya. Dan para pecandu narkoba STOP juga. Laporkan diri anda ke BNNK. Anda akan segera di rehabilitasi.***doni/humas/bagops***