Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, November 19, 2012

Pengukuhan Dan Pelantikan

alt
S
aka Bhayangkara Polres Tabalong dibawah bimbingan Sat Binmas Polres Tabalong telah mengadakan Pembukaan Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Anggota Saka Bhayangkara Baru yang bertempat di Halaman Mapolres Tabalong. Selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tabalong Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH. 


           Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yang dimulai dari hari Sabtu tanggal 17 Nopember 2012 dan berakhir pada hari Minggu, tanggal 18 Nopember 2012 yang diisi dengan beberapa kegiatan Positif  yang diantaranya: pengenalan tentang Organisasi Saka Bhayangkara, Pemberian Materi Krida, Jurit Malam, Pengambilan Badge Saka, Senam Pagi, serta Bakti Sosial di Lingkungan Polres Tabalong. Kemudian dilanjutkan Upacara Penutupan Pengukuhan dan Pelantikan Anggota Saka Bhayangkara Baru.

           Pelaksanaan kegiatan tersebut diadakan di  Tiga tempat berbeda yaitu Aula Praja Utama Polres Tabalong, Lapangan Volly Aspol Pembataan Polres Tabalong dan Stadion Pembataan Tanjung. kegiatan Saka Bhayangkara sengaja tidak  dilaksanakan di Taman Wisata Bumi Perkemahan Tanjung Puri Tabalong karena mengingat faktor keselamatan Para peserta Saka Bhayangkara tegas Kasat Binmas Polres Tabalong AKP H. M. Tukiman, SH.***doni/humas/bag ops***