Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, November 13, 2012

Program Unggulan Polres Tabalong

alt
B
ertempat di Kantor Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Selasa, tanggal 13 Nopember 2012 pukul 11.30 wita dilaksanakan Polmas Terpadu oleh Polres Tabalong dan Sillaturahmi dengan Para Tokoh Agama, Masyarakat, Kepala Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Murung Pudak.


 Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tabalong AKBP Trijan Faisal, Kasat Intelkam AKP Adi Zulfikril Anwar, Kasat Reskrim, AKP Nuryono, SH, S.Ik, Kasat lantas AKP Susilawati, S.Ik, Kasat Binmas AKP H. M. Tukiman, SH, Kapolsek Murung Pudak IPTU Amin, A.Md, Ik, PS. Kasubbag Humas H. Ustazinorsyah, Camat Murung Pudak Drs. Asli Yakin, wakil Ketua DPRD Kab. Tabalong H. Suriono, Kementrian Agama Kab. Tabalong H. Rusmadi, Danramil Murung Pudak Kapten Inf. Hartoto dan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa serta Para Undangan yang berjumlah kurang lebih 25 orang.

 Dalam kegiatan tersebut membahas masalah kamtibmas diwilayah Polsek Murung Pudak, Aliran Datuk Harung Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak dan Sarana Transportasi di Kabupaten Tabalong.
 Inti dari pembahasan permasalahan tersebut dapat disimpulkan bahwa Sit Kamtibmas diwilayah polsek Murung Pudak masih relatif kondusif. Dari Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong dan Perusahaan Batu Bara sudah mensosialisasikan permasalahan sarana transportasi yang melewati jalan umum dan juga dari Pemerintah Daerah akan segera membuat Undang – Undang yang dituangkan dalam Peraturan Daerah guna sebagai dasar untuk menertibkan para pelanggar. Serta permasalahan kegiatan penganut aliran Datuk Harung sementara tidak mengganggu aktivitas masyarakat sekitar dan juga diharapkan kepada penganut aliran Datuk Harung tidak memberikan Faham – Faham yang bertentangan dengan kaidah / ajaran agama Islam pada khususnya.

 Kegiatan Polmas Terpadu Polres Tabalong merupakan Program Unggulan untuk Pencitraan Kepolisian di Kabupaten Tabalong. Yang mana dilaksanakan setiap minggu sekali dengan sasaran Pasar Tradisional dan Sekolahan yang ada di Kabupaten Tabalong. Dan apabila ada Desa yang hendak dikunjungi serta diberikan sosialisasi serta pelayanan baik pembuatan SIM, STNK serta SKCK ajukan permohonan ke Polres Tabalong. Tim Polmas Terpadu siap melayani di Desa anda, tegas Kapolres Tabalong. ***doni/humas/bag ops***