Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, November 12, 2012

Polmas Terpadu Minggu ke 2 Nopember 2012

***Dilaksanakan Polmas Terpadualt Polres Tabalong Jum’at ( 09/11/2012) Jam 08.00 wita di Pasar Mingguan Desa Solan Kec. Jaro Kab. Tabalong. Kegiatan Polmas Terpadu dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Tabalong AIPTU Samsu Suargana. Sesampai di Pasar Solan Tim Polmas Terpadu yang didampingi anggota Polsek Jaro melakukan kegiatan Pengaturan lalu lintas, patroli dialogis dalam pasar serta membagikan brosur ttg pembuatan / perpanjangan  SIM, STNK, dan SKCK  serta memberikan pelayanan kesehatan. Selain itu juga Tim Polmas Terpadu mengumpulkan masyarakat serta pengunjung pasar di Balai Desa Solan yang berlokasi tepat di Pasarnya, kemudian memberikan bimbingan, penyuluhan dan tatap muka  kepada masyarakat ( pengunjung pasar ) tentang Membangun Kamtibmas, bahaya narkoba dan tata tertib berlalu lintas. 


alt     Setelah Kegiatan berakhir dipasar mingguan Desa Solan, Tim Polmas Terpadu melanjutkan kegiatan Sosialisasi bimbingan penyuluhan ttg bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas serta Rekrutmen Penerimaan Polri di SMKN 1 Jaro.
 
     Dalam pemberian materi oleh Tim Polmas, Tim Polmas juga memberikan tanya jawab terhadap siswa, sehingga siswa sangat antusias untuk menyimak materi tersebut. Setelah selesai Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Tabalong menyerahkan Kepada guru SMKN 1 Jaro berupa Undang – Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Diharapkan para Dewan Guru selain memberikan pelajaran tertib lalu lintas yang sudah ada dikurikulum mata pelajaran kiranya juga memberikan sosialisasi kepada anak didiknya guna mematuhi Tata Tertib Berlalu Lintas.  

Kegiatan berakhir jam 11.00 wita dilanjutkan photo bersama dengan murid SMKN 1 Jaro.
     Tim Polmas Terpadu terdiri dari gabungan Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat lantas dan Subbag Humas Polres Tabalong. Kegiatan Polmas Terpadu dilaksanakan tiap minggu sekali dengan Sasaran Pasar Tradisional dan Sekolah di Wilayah Hukum Polres Tabalong..***doni/humas/bag Ops***