Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, November 1, 2012

Polmas Terpadu Minggu I Nopember 2012

SASARAN POLMAaltS TERPADU PASAR KEMBANG KUNING DAN SMAN 1 HARUAI KABUPATEN TABALONG
altDilaksanakan Polmas Terpadu Polres Tabalong Kamis ( 01/11/2012) Jam 08.30 wita di Pasar Mingguan Desa Kembang Kuning Kec. Haruai Kab. Tabalong. Kegiatan Polmas Terpadu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tabalong AKP. H. M. Tukiman, SH. Sesampai di Pasar kembang kuning Tim Polmas Terpadu yang didampingi Kapolsek Haruai Ipda Darta serta Sekdes Kembang Kuning Riza melakukan kegiatan Pengaturan lalu lintas, patroli dialogis dalam pasar serta membagikan brosur ttg pembuatan / perpanjangan  SIM, STNK, dan SKCK  serta memberikan pelayanan kesehatan dengan obat gratis. Selain itu juga Tim Polmas Terpadu memberikan bimbingan, penyuluhan dan tatap muka  kepada masyarakat ( pengunjung
pasar ) dan Pelajar SD yang didampingi dewan guru serta toda. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika dan Perangkat Desa.

Setelah Kegiatan berakhir dipasar mingguan Desa Kembang kuning, Tim Polmas Terpadu melanjutkan kegiatan Sosialisasi bimbingan penyuluhan ttg bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas serta Rekrutmen Penerimaan Polri di SMAN 1 Haruai. Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sambutan kepala sekolah SMAN 1 Haruai selanjutnya Tim Polmas memberikan Materi kepada para siswa. 

Dalam pemberian materi oleh Tim Polmas, Tim Polmas juga memberikan tanya jawab terhadap siswa, sehingga siswa sangat antusias untuk menyimak materi tersebut. Ada beberapa siswa yang baik menjawab pertanyaan Tim Polmas tentang Tertib Berlalu Lintas  yang bertemakan “ Jadikan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan “.

Kegiatan berakhir jam 14.00 wita dilanjutkan photo bersama dengan dewan guru serta murid SMAN 1 Haruai.

Tim Polmas Terpadu terdiri dari gabungan Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat lantas dan Subbag Humas Polres Tabalong. Kegiatan Polmas Terpadu dilaksanakan tiap minggu sekali dengan Sasaran Pasar Tradisional dan Sekolah di Wilayah Hukum Polres Tabalong. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP. H. M. Tukiman, SH.***doni/humas/bag Ops***