Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, November 22, 2012

Polmas Terpadu Minggu III Nopember 2012

alt
***Tim Polmas Terpadu Polres Tabalong yang dipimpin langsung Kasat Binmas AKP H. M. Tukiman, SH berangkat menuju Pasar Mingguan Desa Warukin menggunakan sarana Bus BKFM. Sesampai dipasar anggota Tim Polmas Terpadu berpencar dan melaksanakan tugas serta perannya masing – masing baik menghimbau serta sosialisasi kepada warga setempat dan pengunjung pasar.


Kemudian warga setempat dan pengunjung pasar dikumpulkan diwarung oleh Tim Polmas Terpadu untuk diberikan Bimbingan dan Penyuluhan diantaranya Kamtibmas, Tertib Berlalu Lintas serta Rekrutmen Polri.
Dengan adanya kegiatan Polri Polres Tabalong melalui Program Polmas Terpadu, ada salah satu tokoh masyarakat Desa Warukin menyatakan bahwa kegiatan ini sangat baik, sehingga perlu kiranya dilain hari Tim Polmas Terpadu mengunjungi Desanya ataupun Desa yang lain di Kabupaten Tabalong untuk diberikan himbauan dan penyuluhan agar masyarakat sadar hukum guna menjaga Kamtibmas.

Terimakasih kepada tokoh masyarakat Desa Warukin atas sarannya dan kami sampaikan kepada Kapolres Tabalong tegas Kasat Binmas AKP. H. M. Tukiman, SH.
Kegiatan Polmas Terpadu di Pasar Mingguan Desa Warukin Kec. Tanta Kab. Tabalong berakhir jam 11.00 wita dilanjutkan dengan photo bersama.***doni/humas/bag ops***