Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, April 4, 2016

Pembukaan Bakti Sosial Tenaga Penyuluh Sosial Masyarakat Tingkat Propinsi Kalimantan


Telah dilaksanakan Pembukaan Bakti Sosial Tenaga Penyuluh Sosial Masyarakat Tingkat Propinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di di Desa Tamunti Rt. 02 Kec. Pugaaan Kab. Tabalong. Senin (04/04/2016) jam 14.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Tabalong yang diwakili oleh Waka Polres Tabalong Kompol Henry Novika Chandra, S.Ik, MH bersama sama Unsur FKPD Kabupaten Tabalong, Ketua PKK kabupaten tabalong, Para camat se Kabupaten tabalong, Unsur Muspika Kecamatan pugaan, Para Kades se kabupaten Tabalong dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Kades Tamunti, Sambutan dari Dinas Sosial Propinsi Kalsel dan Bupati Tabalong.

Adapun juga penyerahan bantuan ke desa tamunti berupa benih ikan papuyu sebanyak 5000 ekor , ptin 2000 ekor, bntuan tanaman buah2an spt kelapa,klengkeng, pohon nangka, dan bntuan tong sampah, dan alat dapur oleh Bupati Tabalong yang didampingi Ketua PKK Kabupaten Tabalong.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan Do’a dan

Photo bersama. Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.***doni/humas/bagops***