Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, April 7, 2016

Satgas Berantas Narkoba Polres Tabalong Berhasil Tangkap 2 Pelaku Narkoba

Indonesia dinyatakan Darurat Narkoba, melalui Program Nawa Cita Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan 11 Program Prioritas Kapolri yang dijabarkan melalui Quick Wins dengan Kegiatan Satgas dan Commander Wish Kapolri yang salah satunya memberantas peredaran narkoba beserta jaringannya.

Dalam rangka menindak lanjuti Program tersebut, Seluruh Jajaran Polri melaksanakan Operasi Bersinar 2016 yang artinya Bersih Sindikat Narkoba.
 Sehingga Polres Tabalong melalui Satgas Berantas narkoba yang sudah di perintahkan Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik untuk mengungkap Para Pelaku dan Jaringan Kejahatan Peredaran Narkoba Di Wilayah Hukum Polres Tabalong. Selain itu juga Kapolres Tabalong Juga Perintahkan kepada Satuan Kerja dan Para Bhabinkamtibmas untuk mengampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba di tempat – tempat keramaian serta di Desa Binaannya.

Kemudian kemaren sore,  Rabu (06/4/2016) jam 16. 00 Wita, Satgas Berantas Narkoba Polres Tabalong berhasil menangkap pelaku narkoba di komplek perumahan yang ada di Kecamatan Murung Pudak. Pelaku sebanyak 1 orang yang bernama inisial SR warga kecamatan Kelua dengan barang bukti berupa 1 buah bong serta pipet yang masih ada sisa serbuk bening diduga narkoba jenis sabu – sabu.

Dilanjutkan pada jam 22.45 wita Satgas Berantas Narkoba Polres Tabalong berhasil lagi menangkap 1 orang pelaku narkoba di jalan A Yani Kecamatan Murung Pudak yang bernama inisial DS warga Kecamatan Murung Pudak dengan Barang Bukti berupa 1 paket serbuk bening diduga narkoba jenis sabu – sabu dan uang tunai Rp 200.000,-


Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Polres tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut.***doni/humas/bagops***