Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, April 28, 2016

SEMOGA SUKSES ADIK KU SAYANG

PENERIMAAN POLRI TAHUN 2016


Bertempat di Lobi Polres Tabalong dilaksanakan Pemeriksaan Administrasi kepada Calon Akpol, Bintara Penyidik, Bintara dan Tantama Polri Tahun 2016. Kamis (28/4/2016) jam 08.00 wita.

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan Administrasi Penerimaan Polri. Kapolres Tabalong selaku Ketua Pabanrim Polri yang diwakili Waka Polres Tabalong Kompol Henry Novika Chandra, S.Ik, MH memberikan Arahan dan Bimbingan kepada para calon peserta kemudian dilanjutkan oleh Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol H. M. Tukiman, SH, MH selaku Sekretaris Pabanrim Polri  Tahun 2016.
Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengawasan Administrasi Penerimaan Polri, Polres Tabalong melibatkan dari Internal Sipropam, Siwas sedangkan dari Eksternal yaitu Diknas, Dukcapil, PWI Tabalong.  

Adapun yang dilakukan  pemeriksaan dan pengawasan Administrasi meliputi Keabsahan Ijazah, KTP, KK serta Pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan.

Jumlah peserta yang mengikuti pemeriksaan administrasi sebanyak 116 Orang dengan rincian sebagai berikut :
- Akpol sebanyak 4 orang dengan rincian : 3 Laki – Laki, 1 Perempuan
- Bintara Penyidik sebanyak 1 Orang perempuan
- Bintara sebanyak 101 Orang dengan rincian : 85 Laki – Laki, 16 Perempuan
- Tamtama sebanyak 10 Orang Laki - Laki

Kemudian berdasarkan rapat Dewan Pembinaan Karir ( Pengawas internal dan Eksternal ) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong selaku Ketua Pabanrim Polri Tahun 2016 di Polres Tabalong.

Pengumuman hasil Pemeriksaan Administrasi Penerimaan Polri Tahun 2016 Polres Tabalong. Akan diumumkan Hari Sabtu Tanggal 30 April 2016. 




Dan bagi peserta calon penerimaan polri yang lulus di Tingkat Polres, dilanjutkan lagi mengikuti tahapan Test di Polda Kalsel.***doni/humas/bagops***